Koleksi Buku-buku

Kumpulan buku-buku yang bisa kalian download.

Kumpulan Software Full Version

Kamu dapat mendownload software sepuasnya tanpa bayar.

Kumpulan Buku-Buku

Buku-bulu berkualitas bisa kalian download

Emoticon Facebook bikin Chatting tambah Asyik

Sekadar share aja nih tentang Emoticon.

Jumat, 16 Maret 2012

12 Trik Membuat Sepatu menjadi Keren


Kabar gembira bagi kalian-kalian yang punya sepatu bertali. Tentunya bukan mau bagi-bagi tali sepatu. Share2shared pengin nge-share nih tentang 12 trik untuk membuat sepatu bertali mu jadi tambah keren. Ga usah panjang lebar....Check it out.

Selamat mendownload.

12 Trik Membuat Sepatu menjadi Keren
Model Hidden Knot


Model Checkerboard


Model Twistie


Dan masih ada 9 jenis lainnya,
Silahkan di download


Download

Warning!!!
Jangan lupa drag "SKIP AD" ke kotak URL untuk menuju ke halaman download.




Tinggalkan Comment ya, jika bermanfaat...,


Kamis, 08 Maret 2012

Database Handout Pak Riza + Buku Michael Koffler dan Lain-lain ( 17MB )


Ada handout database dari pak Riza untuk sumber referensi belajar database di semester 6 ini. Di dalamnya juga terdapat referensi lain seperti buku karangan Michael Koffler, Silberschat, dan Ramakrishnan. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kalian.

Selamat mendownload.


Database Handout Pak Riza + Buku Michael Koffler dan Lain-lain ( 17MB )

Handout dari pak Riza


Buku My SQL karangan Michael Koffler


Download

Warning!!!
Jangan lupa drag "SKIP AD" ke kotak URL untuk menuju ke halaman download.




Tinggalkan Comment ya, jika bermanfaat...,


Senin, 05 Maret 2012

PDF Unlocker


Punya PDF downloadan yang gak bisa di copy paste isinya, ato g bisa diprint karena "SECURED". Tentunya hal ini bikin BT kalian-kalian.
Untuk kali ini share2shared ingin ngasih sofrtware "PDF Unlocker". Software ini bisa mengunlock semua jenis PDF yang memiliki password menjadi berstatus "UNLOCKED". Gak usah kelamaan nih, silahkan download

PDF Unlocker


Download

Warning!!!
Jangan lupa drag "SKIP AD" ke kotak URL untuk menuju ke halaman download.




Tinggalkan Comment ya, jika bermanfaat...,